Kamis, 15 Februari 2018

Test Balung Tuwo Gowes Ciruas - Anyer, Banten


Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Terima kasih sudah berkunjung di Blog ini dan salam sejahtera buat kita semua.

Pada posting "Test Balung Tuwo Gowes Ciruas - Anyer, Banten" kali ini, Sabtu, 10 Pebruari 2018 Penulis melakukan Gowes sendirian karena ini sudah lama menjadi keinginan Penulis selama tinggal di Serang - Banten.



Berangkat dari rumah Ciruas jam 07.15 wib menuju Cilegon lancar tanpa halangan apapun, baru setelah Ramayana Cilegon  terpaksa harus dorong sepeda karena kondisi jalan yang banjir akibat tadi malam di Cilegon hujan turun tanpa henti.


He he he rasanya lucu sekali kalau baru banjir kayak gitu terus pulang .... malu dach sama goweser-goweser yunior.
Gowes terussss .........

Sampai di Polres Cilegon ...   eeeee .. ternyata banjir juga dan ditambahin hujan lagi  ...... yach  berhenti berteduh dulu ....

Daripada nunggu hujan yang nggak jelas, mendingan hujan-hujanan aja lah ... he he jadi ingat masa kecil kalau hujan-hujanan nggak pakai baju tapi sehat-sehat aja.
Gowes berlanjut dan di Cigading banjir lebih parah, Penulis harus dorong sepeda melewati banjir sejauh 100 meter dengan kedalaman sedengkul ..... santai aja dan lanjut lagi ..... Ampun dach di Ciwandan banjirnya gila sampai sepinggah orang dewasa, banyak mobil nggak berani jalan dan banyak Polisi yang berjaga.... terpaksa balik lah   .... daripada hanyut.

Nyerah dan pulang ... atau Lanjutkan ..... kalau dilihat pengalaman Penulis mendaki gunung jauh lebih berat daripada  Gowes ini jadi keputusannya lanjutkan mencari alternatif jalan lain walaupun lebih jauh ...... Yach lewat jalan lingkar PCI - Anyer.

Niat, tekad & semangat 45 lah yang akhirnya dapat mengantarkan Penulis sampai ke Pantai Anyer - Banten tepat pukul 11.30 wib ..... Alhamdulillah.



Istirahat sebentar dan langsung pulang biar tidak kesorean.
Aduh ... ternyata pulangpun rintangan belum berhenti juga ... di jalan lingkar Penulis dapat bonus ban bocor dan harus dorong mungkin lebih 1 jam hingga sampai PCI Cilegon sampai ketemu tambal ban. Akhirnya sampai rumahpun jam 17.15 wib ........ Alhamdulillah sungguh pengalaman Gowes  yang nggak akan terlupakan.

Buat para Goweser Ciruas dan sekitarnya yang pingin Ngetest Balung Tuwo kalau bisa jangan ke Anyer aja ... bisa juga ke Carita atau Tanjung Lesung .... yang penting Niat dan Semangat 45 .... Merdeka.


Minggu, 11 Pebruari 2018 Penulis tetep ikut Gowes Wajib bersama CBS muter-muter desa-desa di sekitar Serang .... lumayan untuk nglemesin otot waktu ke Anyer ... ini langsung aja lihat photo penampakannya.



Link Terkait :
Gowes Tugu 45 Sayar, Serang - Ciruas Bicycle Sports ( CBS )"
Procurement IKS Bicycle Sport - Gowes Rumah Hutan - Cidampit, Serang"
Gowes Bendungan Pamarayan - Ciruas Bicycle Sport"
Gowes Duren Cilowong Bersama CBS "Ciruas Bicycle Sport"
Test Balung Tuwo Gowes Ciruas - Anyer, Banten
Gowes Darmaga Pelabuhan Karangantu Serang - Banten
Gowes Walini - Situ Patenggang Bandung Bersama Klub CBS - Ciruas Bicycle Sport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bantuannya Untuk Memberikan Komentar / Saran ... Tentunya Yang Sopan & Bersahabat .... Terima Kasih